Karena Dia Aku Disini

Karena Dia Aku Disini

This Is My Style

Foto saya
Borneo City, Kalimantan Tengah, Indonesia
Don't Fuck And Don't Cry...!!!!

Chat Friendship


Free chat widget @ ShoutMix

Sabtu, 09 Agustus 2008

Dinda ( Maafkan Aku )


Kumerenung didalam kesendirianku...
Memandangi semua kisah masa lalu...
Yang hanya membuat hati ini merasakan pilu bagai disayat sembilu...

Kumenangis didalam kesedihanku...
Mengapa dulu aku selalu melakukan hal yang membuat orangyang kusayangi membenci padaku...
Hanya kenangan itu yang membekas sangat dalam didalam hatiku...

Maafkan aku telah menyakiti hatimu...
Maafkan aku yang telah melukai perasaanmu kepadaku...
Aku yang selalu menduakanmu,tak memperdulikanmu,mengacuhkanmu dan melukai perasaanmu kini hanya dapat merasakan sesal yang begitu mendalam ''Mengapa dulu aku tega meninggalkanmu?''
Kini aku tau,betapa tulus dan sucinya hatimu mencintaiku...
Dan kini kupaham akan cinta yang kau berikan padaku sangat berarti bagiku...

Dinda...
Bila aku diberi satu kesempatan lagi...
Ijinkanlah aku mencintaimu seperti pertama kali kita bertemu...
Menguntai kasih seperti dahulu...
Mengumbar kenangan yang indah disaat kita masih bersama...

Dinda...
Walau kutau kau takkan pernah kembali padaku,aku akan tetap menunggu hingga kau mau memaafkan dan kembali kedalam pelukanku...

Dinda...
Jangan kau hukum aku dengan kerinduanku padamu...
Biarkan aku memelukmu...
Mendekapmu...
Membelaimu...
Menyayangimu dan mencintaimu dengan kehangatan cintaku...
Kuingin kau disini Dinda...
Menemani aku...hingga akhir hayatku...

Tidak ada komentar: