Karena Dia Aku Disini

Karena Dia Aku Disini

This Is My Style

Foto saya
Borneo City, Kalimantan Tengah, Indonesia
Don't Fuck And Don't Cry...!!!!

Chat Friendship


Free chat widget @ ShoutMix

Kamis, 07 Agustus 2008

Kenapa Harus Aku...???


Kutau saat ini dia sedang jatuh cinta
Kepada diriku...kepada diriku
Kutak tau aku harus berbuat apa-apa
Kepada dirinya...kepada dirinya
Apakah aku harus tak perdulikan cintanya
Melupakan dirinya untuk slama-lamanya...

Reff :
Kenapa Harus Aku yang menjadi pilihannya
Kenapa bukan mereka yang tampan rupanya
Masih banyak pria yang baik diluar sana
Kenapa Harus Aku Menjadi Pilihannya

Selama ini tak terfikirku untuk bercinta
Bersama dirimu...bersama dirimu
Dapatkah dirimu untuk tak mencintai aku
Melupakan diriku untuk slama-lamanya
Back to Reff :

By : Ariant Smokemans_Lights

Tidak ada komentar: