Karena Dia Aku Disini

Karena Dia Aku Disini

This Is My Style

Foto saya
Borneo City, Kalimantan Tengah, Indonesia
Don't Fuck And Don't Cry...!!!!

Chat Friendship


Free chat widget @ ShoutMix

Kamis, 07 Agustus 2008

Selalu Dan Selalu Saja


Cinta yang hilang dari...
Dirimu yang menduakanku...
Kenapa kau khianati...
Cintaku ini...

Aku yang selalu...mencoba...
Tuk hapuskan semua...luka...ku...
Tapi tak dapat kupungkiri
Perihnya hati...
ooo...ooo...

Reff :
Selalu saja...
Aku terluka...
Karena cinta...
Butakan mata...

Selalu saja...
Teraniaya...
Dibutakan cinta...
Buatku tak berdaya...

(*)
Diriku mencoba pahami...
Dirimu yang mendua...kanku...
Tapi selalu...saja...kamu...
Tak mengerti....................a..........ku.............

Back to Reff :

(**)
Maaf...kanku...ini....
Yang selama ini...tak Mengerti...
Lupakan a...ku...
Berpalinglah dariku...
uuu...uuu

Tidak ada komentar: